Cara Mendapatkan Kuota Iflix dan Kuota Reguler dari XL Secara Gratis

Baca Juga

Cara Mendapatkan Kuota Iflix dan Kuota Reguler dari XL Secara Gratis - Assalaamualaikum W.R.B.....
Lama tidak membuat tutorial gratisan karena sibuk di dunia nuyul hahaa... Tapi kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Mendapatkan Kuota Iflix dan Kuota Reguler dari XL Secara Gratis, sebelumnya saya akan menjelaskan tentang apa itu kuota iflix.

Iflix adalah layanan hiburan terkemuka di dunia, menawarkan pengguna akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV dan film dari seluruh dunia.
Dengan beragam pilihan Hollywood, original iflix series & film, Indonesia, komedi, drama, drama Korea, drama Turki, Bollywood, kartun, film favorit, siaran langsung olahraga, dan masih banyak lagi. iflix menyediakan hiburan yang kamu inginkan semudah sentuhan jarimu untuk ditonton melalui streaming. Selain di Indonesia iflix tersedia juga di Malaysia, Filipina, Thailand, Sri Lanka, Brunei Darussalam, Maladewa, Pakistan, Vietnam, Myanmar, Saudi Arabia, Jordan, Iraq, Kuwait, Bahrain, Lebanon, Egypt, Sudan, Kamboja, Nigeria, Kenya, Ghana, Nepal, dan Bangladesh.

Ada Ada Saja di Iflix?
Banyak konten film dan serial seru yang bisa dinikmati dengan berbagai genre.

Hollywood
Pecinta film film hollywood populer bisa dinikmati dengan subtitle bahasa Indonesia.

Original & Only On iflix
Serial dan film original yang hanya tersedia iflix mulai dari Filosofi Kopi 2, Magic Hour, Mr. robot, dll bisa kamu nikmati hanya di sini.

Drama Korea
Drama Korea populer dan terbaru hadir di iflix untuk bisa kamu nikmati dari manapun, Korean lovers.

Animasi
Tontonan terbaik untuk keluarga dan banyak animasi pilihan mulai dari iflix Kids, Disney dan Disney Pixar.

Asian movies
Film Indonesia, Thailand, India, Jepang dan masih banyak lagi, siap menemani waktu luang kamu.

Bagaimana Cara Menggunakan Kuota Iflix Menjadi Reguler?

Mungkin sudah tidak asing lagi buat Anda para phreakers tentang cara memanfaatkan kuota iflix supaya bisa digunakan di semua aplikasi termasuk aplikasi youtube, caranya cukup mudah kok Anda tinggal menggunakan aplikasi psiphone yang bisa Anda unduh di playstore . Dengan menggunakn aplikasi tersebut otomatis Anda bisa menggunakan atau memanfaatkan kouta iflix menjadi reguler.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kuota Iflix Secara Gratis?
Disini saya memberikan trik yang mudah untuk dipahami, silahkan Anda klik tautan berikut 👉 Disini dan ikuti tutorialnya juga cukup jelas. Setelah mengikuti link diatas Anda akan mendapatkan OTP dari operator dan tinggal Anda masukan menggunakan simcard kartu XL yang Anda gunakan. Atau Anda bisa berlangganan paket kuota extra dari xl yang termasuk pembagian dari kuota iflik yang harganya juga cukup murah yaitu Rp 11.900 / bulan, beli paketnya melalui aplikasi myXl axiata.

Itulah sedikit corat coret dari saya, semoga bisa bermanfaat buat Anda yang belum memahaminya. terimakasih.....


EmoticonEmoticon